Meraih bahagia dengan langkah sederhana

Tidak ada hidup yang sempurna dan tak ada pula hidup yang mudah.Tidak ada orang yang tak pernah merasakan susah dalam hidupnya. Kabar baiknya, para ahli kini menemukan langkah sederhana untuk mengubah perasaan menjadi lebih bahagia. Caranya hanya dengan melakukan langkah-langkah sederhana seperti dibawah ini : 
Keluarkan uneg-uneng anda 
Sebagian orang memendam perasaan yang sebenarnya di dalam hati. Perlu anda tahu bahwa menutupi persaan yang sebenarnya, dapat membuat anda merasa tegang, tidak nyaman dan bahkan dapat membuat sakit hati. Untuk itulah akan lebih baik jika biasakan diri anda untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada teman dekat atau keluarga.



Membaca buku atau mengobrol dengan teman
Sebagian besar orang mengira melakukan aktifitas yang tidak perlu berpikir bisa membuat bahagia. Akan tetapi penelitian terbaru membuktikan bahwa kita justru lebih bahagia dan lebih bersemangat jika melakukan aktifitas yang perlu berpikir sedikit seperti membaca buku maupun mengobrol dengan teman.

Ngemil makanan garing 
Makan makanan garing bisa membuat kita langsung lebih bahagia. Karena makanan garing menstimulir saraf trigeminal yang menghubungkan wajah dengan kepala. Lalu mensinyalkan otak untuk melepaskan zat kimia yang dapat menimbulan rasa senang. 

Memberi hadiah atau menyumbang 
Para ahli menemukan, member kepada orang lain walaupun sedikit,bisa menguatkan efek zat kimia otak yang yang membangkitkan semangat lebih bahagia.