Pariwisata Kota Solo

 
Pariwisata Kota Solo - Dengan adanya perkembangan jaman yang sudah menjadi modern, sekarang ini kota Solo justru menjadi lebih favorit di kenal dengan sebutan " Solo Kota Wisata, Kota Budaya dan Kota Batik ". Dan dalam hal ini, kota tersebut sudah menjadi bagian kota yang berbudaya dimana sekarang sudah banyak di kunjungi para Wisatawan lokal bahkan Mancanegara.

Keraton Kasunanan Solo Hadiningrat yang selalu mengingatkan bahwa kota ini sejak dulu sampai sekarang sudah menjadi kota yang berbudaya dalam negara Indonesia. Selain budaya, pariwisata kota ini juga bisa menjadikan ikon tersendiri, seperti contoh wisata keraton Surakarta, wisata kampung batik laweyan dan kauman, bahkan sampai kuliner pun selalu 24 jam tersaji di kota Solo.


Selain di dalam wisata kota, ada juga tempat wisata yang bisa kita kunjungi di sekitar wilayah kota Solo, sebagai contoh Air Terjun Tawangmangu yang bisa kita nikmati dari pemandangan air terjun tersebut, Giri Bangun juga termasuk tempat wisata di mana makam presiden RI ke 2 Bapak Soeharto di semayamkan di sana dan juga berdekatan dengan makam Pangeran Samber Nyawa di Pengadek.

Memang jalur untuk tempat pariwisata kota Solo tersebut sedikit naik turun bukit, yang dimana kita juga harus selalu memperhatikan alat berkendara kita. Andai kita ingin berkunjung disana, lebih baik kita cari jasa rental mobil di Solo yang bisa mengantarkan dan memandu disaat kita berada di tempat pariwisata tersebut.

Nah, jika Anda ingin berkunjung di tempat pariwisata tersebut, saya rekomendasikan jasa rental mobil Solo Anugrah yang bisa memberikan pemanduan gratis disaat anda disana. Selain itu dengan pelayanan terbaik yang dimiliki Anugrah Rent Car Solo bisa menjadikan kenyamanan Anda saat berwisata di Kota Solo ini.