Ayam Bakar Solo Babahe

Ayam Bakar Solo Babahe - Kuliner masakan di berbagai daerah dengan ciri khas tertentu menjadikan lidah kita merasa selalu ingin mencicipinya, terutama kuliner di Solo. Disini saya akan membahas sedikit kuliner ayam bakar Solo Babahe. Di ayam bakar Babahe tersebut berbagai menu yang di sajikan beragam.

Membahas ayam bakar Solo Babahe yang sebenernya berupa warung kecil di pinggir jalan tersebut menyajikan menu antara lain: Ayam Bakar dan Goreng, Lele, Kakap serta berbagai menu kecil seperti kulit ayam, Ampela ayam, kepala, dan masih banyak menu-menu yang lainnya. Selain itu di ayam bakar Solo Babahe tersebut yang tidak kalah membuat ketagihan kita adalah sambal yang di buat khusus untuk para pelanggan di warung tersebut.


Ayam bakar Solo Babahe yang letaknya cukup strategis tersebut juga banyak pelanggan dari para mahasiswa kampus UNS. Letak di sebelah timur hotel Kusuma Kartikasari di Jalan Ir. Sutami tersebut sangat mudah kita jangkau. Apalagi Anda yang sedang liburan dan melewati kota Solo bisa mampir ke warung tersebut. dan untuk jam buka warung tersebut mulai antara jam 5 sore hingga jam 12 malam. Jadi Anda bisa bersantai di sana serta menikmati keindahan kota Solo.

Soal harga menu-menu ayam bakar Solo Babahe di sana sangat murah, bayangkan saja dengan uang 10ribu saja masih ada sisa untuk satu porsi menu di ayam bakar tersebut. Selain itu tempat yang berupa selasar di pinggir jalan menjadi ciri khas kuliner kota Solo sendiri. Selain itu di warung ayam bakar Solo Babahe juga menerima pesanan untuk segala acara seperti arisan, pertemuan keluarga, acara kantor, acara meeting dan masih banyak lainnya.

Dengan sedikit artikel tentang kuliner Solo yang memberikan review di warung ayam bakar Solo Babahe semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda yang suka dengan berbagai masakan serta kuliner di kota Solo.